Friday, March 21, 2008

My Friends in Alphabetical Order

Bayu

Bay, jujur ni yah, gw ga tau warna favorit lo, tapi gw inget banget lo punya (dan sering) pake benda warna hore, merah misalnya, sepatu kappa merah, converse merah, kaos merah, jaket yamaha merah hi hi, ya kan?. Satu lagi yg ga bakal gw lupa, masa dimana rambut kribo lo masih berjaya, juga magical hands of yours (kalo lo udah bosen jadi promotion manager tanpa anak buah, I suggest lo buka tempat pijet aja, gw yg jadi PR dah ;p), moment pas lo lagi penjajakan ma Arin, obrolan di meja panjang Monjali pas Flight 1061 dimana tinggal kita berdua yg sadar sementara yg laen drunk in their very own way he he, dan waktu lo nge-gap gw nongkrong di nasi langi ma anak-anak TNT (padahal harusnya gw siaran ma Doni he he), thanks for covering me up, lo juga yang jadi saksi kalo sejak gempa gw udah ga bag phone lagi (uhm.kadang-kadang masih sih, tapi ga separah dulu), last but not least...gw ga bakalan lupa lo yang sabar ngajarin gw how to put an attachment in an e-mail ihihihi


Ian

Temenan ama lo bring out the other sides of me, although I still have lots of secrets to reveal. Thanks for letting me become one of your family (hehe gw ga ke ge-er-an kan?), by the way keluarga lo banyak aja yah?. Yg jelas I learn a lot from you lah, blajar siaran, blajar ngemsi, blajar how to act, blajar how to deal with guys (he he untuk hal yg satu ini gw emang siput banget, lambat! ;p). Lo juga yang bikin gw terbiasa dengan situasi rumah sakit dengan ICU dan UGD-nya, sepanjang sejarah keluarga gw, cuma gw yg pernah di rawat di RS, itu juga cuma 1x, kontras banget sama lo yg sering nginep di RS. Eniwe, gw ga bakal lupa those crazy moments, waktu di tawarin jadi TKI ke Malaysia? becanda tu abang sate! kakakakak, waktu gw namu pagi-pagi dan menguras isi kulkas lo sementara u guys hadn't wake up at all?, waktu roadshow ke Sragen n harus bangun 5 o'clock in the morning dengan muka bengep-bengep didn't sleep enough gara-gara harus vermak cue-cards dengan cara konvensional (re-write-gunting-tempel pake nasi!), at least we learned our lesson, rite? that is expect the unexpected!, snowballing conversation bareng Riza pas mati lampu, another snowballing conversation di Monjali (did u remember? un-fucking-believable! we even discussed 10 best toillets in the world, huahahaha), tragedi Ulin dan kamar mandi (that time i thought lo punya kesabaran yg luar biasa, sementara gw luar biasa evil-nya), waktu malakin mas wid demi semangkuk bakso (hikmah yg gw dapet adalah jangan pernah malakin ustad walo cuma sebesar 20ribu perak, baksonya jadi brasa ga enak, ya toh? hehe)


Jhe

Hehe, cuma lo yg bisa bikin gw nunggu 2 jam ampe nyaris kaku beku kepanasan (nah loh? kok?) di depan rumah mbah, man..janjian ama lo means pulsa gw boros, secara harus ngirim sms ke beberapa nomer, nomer lo yang sering jarang di charge itu, nomer mbak lo, nomer bokap lo, dan nomer si mbah, hebat! cuma lo yg bisa ngalahin gw sebagai orang yang paling susah di contact, finally found my match. Cuma lo juga yang bisa maksa gw nganter lo sampe bantul dengan berkedok ngisi bensin (beneran ngisi bensin sih, yeaaah...cuma ngisinya di jl.paris!) padahal lo tau banget waktu itu gw buta total peta daerah selatan, jadi jangan salahin kalo gw paksa lo ngawal gw dan motor gw balik sampe jokteng, zona safe yg gw kenal (walo masi mungkin nyasar secara sepengelihatan gw perempatan jalan di sekitar daerah situ looks the same).


Penyo

Lo yang paling lama gw kenal among others, iya lah secara kita sejurusan, satu angkatan pula, walo faktanya gw jarang liat lo di kampus, dan akhirnya gw menyusul jarang keliatan di kampus kemudian bertemu dan siaran bareng lah kita di Gero hehe. Tiap gw lewat abang capcay sebrang Bethesda, gw pasti inget lo. Soalnya lo pernah nraktir gw udang goreng mentega, waktu itu lo bingung mo nerusin training atau give up aja, untung lo ga jd give up ;), eh satu lagi..kan ku ingat slalu sop kambing sebrang Panti Rapih, tempat lo nraktir gw (lagi), siaran hotre malem-malem emang bikin laper. Ga bakal lupa juga masa-masa ngobrol di ruang sempit di depan kompi Riza dan kompi bebas, lo dengan .....dotcom itu ;p sementara gw sibuk bikin skrip Jambore. Masih inget juga masa-masa pas gw lagi seru ngobrol ma lo tapi harus gw cut gara-gara gw kudu ngejar si jago merah (orange ding) a.k.a bus kota (secara waktu itu gw belum bawa motor dan bus cuma ampe jam 6 sore aja, fiuuh...)


Ririen

Masa lo ga inget kalo lo punya buku cover coklat kertas re-cycle yang isinya kumpulan puisi dan tulisan lo? gw inget banget waktu itu gw sempet baca isinya pas kita makan di Kaloka. Kalo yg ini pasti masih inget, kita di skors siaran gara-gara komen soal Slemania ;p, kembali di banned siaran berdua, gara-gara siaran Hotre terlalu rame. Bloody Valentine, one of your story yang ga bakal gw lupa. Another one? tragedi jembatan layang, waktu tas converse coklat lo di rampok dan dengan entengnya lo crita kalo rampoknya ganteng pake baju distro hehe. Dan cuma lo yang bisa bikin gw nangis gara-gara nyomot nasi goreng telor lo pake tangan ;p (gw nangis bukan gara-gara lo marahin, tapi gara-gara gw nyomot nasi lo pake tangan trus lo jadi gak mau makan nasinya, hieks). Moment waktu gw, lo ma Ian mo ngasi kado farwell buat Ricky, versi trio The Reason-nya Hoobastank yg gagal total itu kikikik ;p. Kapan-kapan gw nginep di rumah sewon lagi yah, cuma gw kan tamu lo yang bisa bangun pagi-pagi? nge-teh trus bikin indomie rebus dan nyegat abang siomay depan rumah sementara lo blum bangun (percayalah, kalo gw stay seharian masih bakal ada abang ronde, abang sate, dan abang laennya yang gw cegat depan rumah lo)


Santi

Warna-warni sekali hidupmu, nak ;)
bisa-bisanya nikmatin se-cup es krim Baskin&Robins sambil menyesali betapa mahal harganya ("ugh..mahal banget, tapi pengen banget, tapi mahal banget", yes darling u said it over and over). Hmm...sempet juga mampir dikamarmu dan mengintip isi lemari bajumu yang katamu sebagian masih ber- tag price (hayooo..di sale aja!). Waktu itu kita ngrumpiin apaan yah? kayaknya ngobrolin soal Tuhan dan shani???? eeeh??? ya..ya kinda odd ha? hehe. Ah ya, dirimu juga yang berhasil membawaku ke K-See (and I keep coming back) buat potong rambut, kau berhasil juga menjadikanku dan Thomas saksi hidup pengeritingan rambutmu (dahsyat sekali efek Full House padamu ;p). Sempet juga kita berburu awul-awul sampe Kadipiro. Masih inget juga dirimu telat Kedai dan akhirnya ga jadi Kedai malah bercucuran kue cucur..eh..air mata, ternyata abis brantem gara-gara hairdryer yg bikin listrik jeglek (halah!), padahal waktu itu u dressed fashionably loh, jadi ga matching sama adegan tangisnya. Yang paling ga bakal aku lupain waktu dirimu crita sempet ngejar mobil kijang biru donker on the way ke Gero, soalnya u considered si pembawa kijang ganteng, turned out setelah susah payah kamu pepet-pepet eeeeh...ternyata Ndik!!!! (ga jadi naksir karena itu Ndik? atau karena ternyata Ndik ga ganteng? huahahahahahahahahaha)


Shani

Shan, kapasitas memori di otak gw se-per sekian kilobytes-nya menyimpan ingatan tentang para pria dalam hidupmu, sumpah loh, lo tinggal sebut aja namanya dan gw still remember everydetails, where and how you met those guys and why did u love them (once) ;p. Inget banget waktu lo narktir gw di Hartz-Chicken, we spent hours there (more than 4, I guess) sapu bersih apa yg jadi hak kita, well, it's all you can eat restaurant, kan? hehe. lo satu-satunya temen gw yg makan cantik (makan sambil sering-sering ngaca ngrapiin rambut). Yang paling segar di ingatan, Still bout the eating habit,moment waktu kita ndadak jadi kritikus kuliner di Ulen Sentalu (didn't like the food tapi tetep dimakan juga tanpa sisa), dan tentu saja won't ever forget your expression on Si Bapak-mo masuk-stick to the schedule-gak jadi masuk-slamat jalan yg jaga karcis masuk (damn! why he had to be so very jutek, anyway? tourism equals hospitality, kan? dan damn! knapa juga spanjang jalan pulang kita harus discuss tentang beragam kemungkinan alasan yg reasonable why he was jutek hihihi, kurang kerjaan bener kita ;p), juga moment pas lo ngidam banget makan duren yang berujung dengan insiden motor gw diangkut ke polres *wdzg!*, remember the lady at the optic? yg dengan suara stereo nanyain kacamata trendy terkini yang dalam versinya adalah kacamata gak lempeng-lempeng aja? *dubrak!*


Tiyok

Kura! Cumi! itemania.com! Raja Cela! lo mahluk paling ga kenal susah yang pernah gw kenal. Dan lo salah 2 diantara temen laki gw yang married oriented he he (lo ama Penyo, and u both finally married) I'll Always..always..always remember times when we were singing out loud berkali-kali "You and I Both"-nya Jason Mraz and "Burn"-nya Usher di ruang rekaman, haiyaah!!! fals abis! hihi tp fun. Ga bakalan lupa boxer lo yang pink tengkorak gonjreng itu and sepatu pimp lo. Masih gw kenang waktu lagi kere banget, lo minjemin gw 50 ribu, dasarnya lo emang baek, gw yang butuh pinjeman tapi lo yang repot nganterin ke kost gw. Gelang dari lo yg lo beli di cheaper-cheaper masih ada, gw pake kalo gw lagi berbaju ijo (biar matching ma bajunya). Masih inget Jurgen-nya Ulin? ni orang pernah jadi the object of your celaan, waktu itu lo bilang "Lin..Lin, apa sih yg bikin lo cinta ma dia, ganteng kagak, pendek pula, jalannya bongkok, pithecantropus banget deh!" hihihi (kejam tapi nyata ;p)

Haduuuuuh...masi banyak yg belum masuk list nih, maap yah, capek nih ngabsennya, sabaaar..sabaaar..masih bakal ada sequel-nya kok, saya mo kirim e-mail dulu, lanjut besok aja deh...



3 comments:

Ririen Juandhi said...

ini semacam farewell note, atau wasiat?
ralat: ndik tuh emang gak ganteng, tapi selalu ngaca, nyamain mukanya yang gak ada mirip miripnya blas ma cillian dan ethan hawke. gw bisa paham betapa kecewanya shanti waktu itu hahahahahaa... damned...! ya tuhan ubahlah wajah ndik, at least agak mirip sama nino fernandez hahahahahahahahahhaha


ps.
still cant recall the book :p

Anonymous said...

hahahaa..
mungkin diriku emang narsis, ato peda tipis ama penasaran..
ga sabar langsung segera jump ke huruf S..
untunglah ada namaku di situ..
kalo enggak,bakalan aku teror terus di YM buat masukin namaku disini hehehe..
btw, lucu juga postingannya secara adis ga punya FS ato FB.. "dis diss.. ni kalo di FS disebutnya testimonial hehehe.."
menyenangkan banget bacanya..
kangen ama dudul dudul itu..
btw, kenapa kau harus sebutkan kejadian kijang biruuuu siiiii??? ada mbak ririn tu...uuuhhhhh

*sigh
*panik takut ga diajak voice over lagi
*sigh
*ngaca
*sigh
*maap ya mbak ririn.. was ga tau kalo itu ndik.. cargenic soalnya
*sigh
*ngaca
*sigh

semuasayanganna said...

nanti di sekuelnya, pas bagian thomas tulis aja suka lupa motornya yang mana, dan sukses hampir ngebawa motor yang punya dia. mesti harus buka stnk dulu untuk memastikan motornya yang mana hehehe