Monday, August 11, 2008

DIA...

Dia...

Dia yang gak bisa makan pake tangan
Dia..yang paling gak tahan tangannya kotor...
Dia penyuka warna hitam, putih, dan biru...
Dia yang gak suka warna abu-abu
Dia yang rajin jogging dan basket
Dia yang paling sering kehilangan dompet dan kacamata...
Dia yang sangat menyukai Kikan 'n the gank dan mengagumi Dian Sastro...
Dia yang selalu ngantuk berat di jam 10-11 malam, tapi bisa melek sampe pagi kalo dia berhasil mengalahkan rasa kantuknya...
Dia...yang selalu memesan es teh walaupun lagi flu..
Dia..yang kalo tidur selalu men-silent hp.nya
Dia...yang sering lupa men-charge hp.nya kalo mau pergi-pergian...
Dia..yang sering lupa dimana menyimpan kartu-kartu GSM-nya yang banyak itu
Dia yang gak pernah inget nomor hp.nya sendiri..
Dia yang sering menelepon saya sambil meminum sekotak susu ultra coklat
Dia yang kalo malem gak bisa nyetir tanpa kacamata...
Dia yang gak ngerokok...
Dia..yang gak punya empedu lagi..
Dia..yang sayang sekali sama adik perempuannya...

Dia..yang lebih sering melihat saya dengan wajah baru bangun tidur dan belum mandi...
Dia..yang pernah rela menahan kantuk sampe jam 3 pagi gara-gara saya gak brenti ngoceh..
Dia...yang rela berdiri seharian di mall sampe pegal demi nemenin saya kerja
Dia..yang terpaksa batal jemput adik kesayangannya pulang gara-gara ngejagain saya seharian..
Dia yang selalu menyempatkan menelpon saya walaupun dia sedang jalan bersama teman-temannya..
Dia..yang kadang membuat saya merasa sedang bertelpon 3 party (banyak party malah) karena bukan hanya dia yang ngobrol sama saya, temennya juga ikutan ngobrol...
Dia..yang selalu membuat saya khawatir karena sering sms-an dan telponan sambil bawa motor..

Dia yang selalu pamit dan ngabarin mau pergi kemana hari ini
Dia..yang gak pernah bosen membujuk saya supaya rajin mandi pagi
Dia..yang gak pernah lupa nelpon saya menjelang tidur...
Dia..yang rajin bangunin saya subuh-subuh...
Dia yang ngajarin saya photo sharing dan bikinin avatar saya...

Dia yang sabar membujuk saya ketika saya marah padanya...
Dia yang gak pernah marah sama saya...
Dia yang membuat saya register simpati talkmania ketika saya sangat kangen padanya...
Dia...yang membuat saya harus menengadahkan wajah saya ketika berbicara dengannya (dia tinggi sekali...)
Dia...yang selalu menggenggam tangan saya ketika kami jalan bersisian...
Dia..yang memeluk pinggang saya dan mendekapkan kepala saya di bahunya ketika saya lelah...
Dia yang maksain nganter saya kesana kemari walopun lagi gak enak badan
Dia...yang sering membelai lembut rambut halus di dahi dan pelipis saya ketika kami sedang ngobrol...
Dia yang membuat saya merasa aman, nyaman dan tenang setiap dia menatap, menggenggam tangan dan memeluk saya...


Dia...yang hanya dalam waktu seminggu membuat saya jatuh sayang padanya..
Dia yang tiap hari perlahan tapi pasti membuat saya semakin sayang padanya...
Dia..yang memberikan kado ulang tahun terindah buat saya, sekotak penuh cinta...
Dia..yang mengambil kembali sekotak penuh cinta itu...

Dia...yang masih sangat saya sayangi sampai detik ini...

No comments: