Tuesday, August 5, 2008

TERIMA KASIH TEMAN

Hampir semingguan ini saya mengalami kram jempol, mungkin kalo saya berdomisili di Inggris saya udah masuk klinik rehabilitasi bagi mreka yang mengalami gangguan syaraf jari tangannya gara-gara kecanduan sms, apa sih mana kliniknya, saya lupa hehe...

Well..sbenernya saya bukan seorang sms addict, cuma mungkin ini efek dari sms-sms semingguan ini yang panjangnya bisa dimuat jadi cerbung di majalah hehe.., maka penuhlah outbox saya, hehe..can't hardly imagine apa yang terjadi dengan inbox hp temen yang menampung 'cerbung' saya itu ;p

Sms 'cerbung' itu hanya saya kirim ke-4 nomer
dan ini adalah reply sms mreka, yang jadi penguat saya ketika saya mulai merapuh

SHANTY :
"Kalo dia emang menghargai perasaanmu, mestinya dia memperjuangkanmu dan ga akan membiarkanmu pergi kan? Tapi kalo itu tidak terjadi, there will be another lucky guy who respect your feeling better..uhmm...buat sementara, aku akan menemanimu melewati hari-hari dengan rasa yang mengesalkan itu, Dis. You'll surely get over this ;) yah aku kan juga pernah di posisi ga bisa memutuskan, ga bisa memilih. Aku ga ngerti dia gimana ya, yang aku tau dia udah nyakitin hati temenku. Tapi kan temenku juga udah memilih untuk jatuh cinta, yang salah satu resikonya ya sakit, namanya juga jatuh :)"


FEBRI :
"Ya ampun Dis, sabar ya, mungkin ini yang terbaek buat lo, Dis lo cuma butuh tenang, gw aja sampe skarang masi heran dia bisa segitunya, tapi udahlah lo ga bisa gini terus Dis, udah ada jalannya :("


IAN :
"I wish I could make you feel better, gw cuma bisa bilang, nangis Dis, nangis sampe lo puas! trus bangun, bangun hidup lo!"


(uhm..khusus best friend saya yang satu ini (Ian), dia tidak hanya mengirim sms, tapi juga menyempatkan diri menelpon saya ketika dia lagi periksa gigi di klinik)


IAN
on the phone : "!!!@#$$?%#@ ....untung gw ga ktemu orangnya, kalo ada di depan gw skarang udah gw tabok-tabok deh!!!"

(hehe..mungkin sakit giginya lumayan parah ya? jadi emosinya dobel)


DONNY :
"Dis, sama kayak gw, lo suka makan kan?. Tapi kalo di suruh makan bawangnya aja ato jahenya aja pasti lo ga mau, soalnya pasti rasanya ga enak. Lo maunya komplit kan? Lo juga pasti ga mau makan makanan mentah, maunya yang udah di olah. Jadi, gw cuma mo bilang, jangan terlalu seneng kalo ketemu madu, tapi juga jangan antipati kalo ketemu cengkeh. Smuanya lo butuhin dalam porsinya masing-masing supaya suatu saat nanti lo bisa mengolah makanan enak a la Adhis yang cuma lo yang tau gimana bikinnya karena orang laen ga tau ingredients-nya".


Terima kasih teman...atas smua waktu yang terbuang (smoga ga sia-sia) dan smua energi yang tercurah..luv u all...




No comments: