Monday, August 11, 2008

Hilang

Hari ini saya merasakan kehilangan yang sangat nyata...
Entahlah...bahkan saya tidak menghitung sudah berapa lama saya berteman tissue dan pain killer (yang ternyata tidak mampu meredakan rasa sakit pada luka saya...)
Mungkin akan lebih baik bila saya bertemankan tissue dan pain killer itu sekitar sebulan lebih awal, bukannya sekarang...
Mungkin bila terjadi sebulan lebih awal, saya tidak akan bangun tiap pagi bertemankan dua tea bags dingin untuk mengompres kelopak mata saya yang tiap malam membengkak menutupi hampir setengah bola mata saya...

Saya bukannya baru sekali patah hati...
smua pada akhirnya sembuh juga

but nothing like this...

entahlah...
yang pasti dia tidak merasakan sakit dan kehilangan seperti yang saya rasakan...
karena dia masih punya satu lagi...


No comments: