Tuesday, February 26, 2008

Bayu oh Bayu, Which Bayu Are You?



Jreng jreeeeng!!! dengan postingan ini, I'm officially declaring this week as MINGGU SIAPA YANG MANA DIA?


Saya memang benar-benar harus meng-up grade kapasitas memori saya. Ibaratnya kutukan, kejadian 'siapa dia yah' di Gale kmaren siang, saya alami lagi di waktu malam. Cuma rada beda versi aja, kalo di Gale inget tampang ga inget nama, nah kjadian tadi malem saya tau nama orangnya tapi ga inget tampangnya.

on the phone 9.37 pm

dia: "Halo?"
saya: "Ya, halo"
dia: "Ini adhis, yah?"
saya: "Iya, maaf ini siapa yah?"
dia: "Aku Bayu, temennya Dian, Dian-nya RYP"
saya: "Ouw, temennya Dian?" (nada mengambang tanda ragu nyaris tak tau, Dian sih kenal, tapi Bayu yg temennya Dian,
have no clue at all deh, maap ya mas no hard feeling, loh, peace...)
dia: "Lupa yah? kita sempet knalan pas lebaran kmaren, waktu nonton rame-rame di BTM"
saya: "Oh ya, bayu yang itu, inget inget"

sumpah sodara-sodari, saya ga inget total!!! he he, untungnya dia percaya aja, untung dia ga nyoba nge-tes kadar ingatan saya dengan menanyakan "emang waktu itu kita nonton film apa hayo?" atau dia nanya "gw yg mana hayoo, item ato putih, kurus atau tinggi?", duuuh..bisa berabe, kan? ;p. Sebelum urusannya makin ribet, saya pun berusaha mengalihkan pembicaraan ke topik yg pastinya kita sama-sama tau. Maka saya tanyakan saja kabarnya si Dian.

saya: "Eh, Dian gimana kabarnya?"
dia: "bulan depan siap married tuh, eh sbenernya aku mo ngrepotin nih, boleh ga yah?

eh eh? situ ga sadar apa? dengan nelpon saya yg sama skali ga inget situ siapa yg mana, itu artinya secara ga langsung situ udah sukses ngrepotin saya!.

saya: "gimana, gimana?"
dia: "gini, kira-kira kamu punya rekomendasi tempat di jogja yg bisa di bwat garden party ga? mo pake buat wedding
saya: "uhm..ada, banyak, tapi kalo alamat sama no.telp-nya aku ga ada, bisa di cariin sih, tar aku tanya temen-temenku deh, besok pagi aku sms-in aja, gimana?"
dia: "oke deh, thanks banget yah, maaf udah nelpon malem-malem, pake ngrepotin lagi"
saya: "Ya ya, salam buat Dian yah"

what a nite...eiits..what a day, ding...
ga siang ga malem terpaksa dealing with The I-Don't-Really-Know-Who-You-Are people dan The I-Can't-Hardly-Remember-Who-You-Are people, fiuuh...sungguh melelahkan palagi dalam kondisi otak yang menolak untuk dikaryakan. Selagi saya berusaha mengingat rupa the just called me Bayu, saya jadi inget sama Bayu yang laen yang sampe skarang pun saya ga inget mukanya bahkan juga ga inget kalo kita pernah kenalan.

Waktu itu skitar bulan Juli atau Agustus, kira-kira begini situasinya (ga yakin nih..uda lama sih) malem, mungkin skitar jam 22 atau 23, sms masuk ke hp saya

message received
dia: Dhis, kamu kenal Bayu ga? katanya dia kenal kamu di Geronimo
message sent
saya: Bayu? waa..yg mana yah? Bayu Kribo? itu sih junior ku, partner ngedit Rabu Rock gitu, anak MMTC, kan?
message received
dia: bukan, tapi dia bilang dia ketemu kamu pas kamu masi di Gero
message sent
saya: oh Bayu item kali yah, anaknya item, tinggi gede, kan?
message received
dia: he he, ga gede, rada kurus, blum tidur Dhis?

ya jelas blum tidur lah, situ sih sms-sms saya mulu, emangnya bisa sms-an sambil tidur?

tiba-tiba hp saya bunyi, telpon masuk (masih dari dia)
dia:"Blum tidur, Dhis?"
saya: "Blum, lagi baca buku nih, eh maksudmu tuh Bayu yg mana, sih?"
dia: "Temen maenku, dia bilang pernah knalan sama kamu di Geronimo, uhmmm...ga inget yah?"
saya: "he he, duuh maap banget yah, beneran ga inget"

suddenly, thoughts of u are in my mind...
damn! Para Bayu tak ku kenal ini membuatku memikirkanmu lagi....

..missing u still..








No comments: