Friday, February 15, 2008

Berbicara dengan TEMBOK


Terinspirasi oleh posting-an dengan judul Special Pake Telor Buat CONGKI punyanya teman saya (www.rasyefki.com) dan Hanya Hati Yang Boleh Bicara punyanya www.santizaidan.wordpress.com (yang teman saya juga)


10 Februari 2008

..Music playing..
Tak Ada Yang Akan Bisa
Meruntuhkan Niatku
Tuk Bertemu Memeluk Dan Menyanding
Meski Surya Membenamkan
Tubuhku Di Lautan
Kutunggu Sampai Samudra Mengering
Kutunggu Sampai Samudra Mengering
(Samudera Mengering by Jikustik)


>>>FFWD>>>

15 Februari 2008

Head
"Yakin mo nunggu sampe samudera mengering?"
Heart
"Emangnya ga boleh?"
Head
"Yang bilang ga boleh siapa?, cuma kamu perlu tau kalo peningkatan suhu di bumi terus berlanjut, diperkirakan pada tahun 2040 lapisan es di kutub-kutub bumi akan habis meleleh. Jadi kejadiannya bukan samudera mengering tapi samudera meluap, kamu akan tenggelam dan mati dalam posisi menunggu, lagian kamu ga bisa berenang, kan?"
Heart:
"Gitu yah....?" (mulai ragu)
Head
"Lagian setelah malam itu kamu berbicara dengan TEMBOK, apa kamu masih merasa bahwa it's all worth the wait?"
Heart
"Pembicaraan yang mana, yah?"
Head
"Lupa?..atau sengaja melupakan?, sini aku ingetin...".


<<< REW<<<

31 Januari 2008 23:41
on the phone


Saya

"Sorry for not being there for you, lagian sepertinya you didn't want me to be there..you never ask me to be there...".
Tembok:
"
Aku juga ga pernah minta dia ada buat aku, tapi dia selalu ada di sana siang malem buat aku!
Saya
....silent.....
Tembok:
"Aku juga ga pernah minta dia untuk bantuin aku, tapi dia tulus mo bantuin aku, perkara aku ga mau di bantu dia ga peduli!, yang penting dia mo bantuin".
Saya
.....silent....
Tembok:
"Dan aku jadi sayang sama dia...".
Saya :
"It hurts me a lot to hear this..."
Tembok
"Dia juga sakit, tapi dia diem aja. Slama ini aku crita ke dia soal aku sama kamu, aku sama yang laen dan aku tau dia sebenernya juga sakit, tapi dia ga nunjukkin itu ke aku!"
Saya
........silent......"???"
Tembok
"Sementara kamu..., aku jalan sama yang laen kamu marah, dan di saat-saat aku lagi ancur-ancuran gini, dia yang ada di samping aku!".
Saya
....temperature rising, burning up in heat...
"SETANALASBABINGEPETTAIKUDAKOMPORMBLEDUG!!!!!
bisa bedain ga sih antara mad n jealous?"
(makian hanya terucap dalam hati, sementara tangan menggenggam high heels dengan posisi siap menampar tu TEMBOK, sayangnya saya keburu sadar bahwa dia ga akan ngerasain apa pun, karena dia adalah TEMBOK, tanpa OTAK dan HATI !!!).

Question : Emangnya kamu siapanya aku, aku siapanya kamu, yah? Who are we to each other, anyway?

Statement
:
Next time ur comparing something or anything, please...
bandingkanlah dengan yang memang comparable, biar kalopun nanti hasilnya berat sebelah pada satu sisi, itu karena memang sudah selayaknya. You may compare iPod dengan Zune, intel dengan AMD, Steve Jobs dengan Bill Gates...but please, don't you ever compare mesin tik dengan komputer, atau...Sandra Dewi dengan Dewi 'dee' Lestari....


>>>FFWD>>>

15 Februari 2008

Head:"ring a bell, eh?"
Heart:"uhmm...berbicara dengan TEMBOK..it's no use..apapun yang kita coba katakan..smuanya mental...".
Head:"There.., you learned your lesson".
Heart: .........................


Note
makian SETANALASBABINGEPETTAIKUDAKOMPORMBLEDUG is courtesy of
Ryu Deka
(www.sanggarcerita.blogspot.com).




1 comment:

Anonymous said...

not neglecting ur feeling, but i really like this post.. completely!!!
hahaha..